Skip to content
 Logo

  • Beranda
  • Berita
    • Informasi Setiap Saat
    • Informasi Secara Serta Merta
    • Informasi Secara Berkala
    • Informasi Dikecualikan
  • Pengadaan Barang/Jasa
    • Pendaftaran Penyedia
    • Data Pengadaan
    • E-Katalog Kota madiun
    • Evaluasi Penyedia
    • Rencana Umum Pengadaan (RUP)
  • Produk Hukum
    • Ketatalaksanaan
    • Petunjuk Operasional APBD
    • Standar Harga TA. 2022
  • PPID
    • Alur Layanan
    • Standar Operasional Prosedur (SOP)
    • Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
    • TUGAS DAN FUNGSI PPID PEMBANTU
    • VISI MISI PPID PEMBANTU
    • Karir
      • Si-Caker
      • Pemerintah Kota Madiun
  • Data Statistik
  • Tentang Kami
    • Profil
    • Visi dan Misi
    • Maklumat Pelayanan
    • Kebijakan Mutu dan Anti Penyuapan
    • Program dan Kegiatan
    • Struktur Organisasi
    • Pejabat Struktural
    • Hubungi Kami
    • FAQs
  • Menu

PETUNJUK OPERASIONAL

Posted on 12 Mei 20207 Desember 2020 by admin

1.Perwal tentang PO TA 2020 klir dari Bag Hukum 2. Lamp I – Format SK Penunjukan PPK-Pj PBJ-PjPHP-PPKSKPD-2020-setelah penelitian 3. Lamp II – Tabel Prosentase Biaya Perencanaan & Pengawasan -PO 2020-setelah penelitian 4. Lamp III – BA Pergeseran dan Perubahan Anggaran-PO 2020-setelah penelitian 5. Lamp IV – BA Serah Terima Lapangan sd BA Serah Terima Pekerjaan-PO 2020-setelah penelitian 6. Lamp V – SP-SPMK-SSUK-SSKK-SPP-PO 2020-Setelah Penelitian awal 7. Lamp VI – BA Bongkaran-PO 2020-setelah penelitian 8. Lamp VII – Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan-PO 2020-setelah penelitian 9. Lamp VIII -Papan Nama Kegiatan-PO 2020-setelah penelitian 10. Lamp IX – BA SCM Rapat Pembuktian sd daftar hadir dan surat surat-PO 2020-setelah penelitian 11. Lamp X – BA Serah Terima Lapangan sd Mutual check-PO 2020-setelah penelitianLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Posted in Berita, Informasi Secara Serta Merta, Produk Hukum, Program dan Kegiatan and tagged Petunjuk Operasional.

Post navigation

← Standar Pelayanan Tahun 2020
STANDAR HARGA & ANALISA HARGA… →

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KATEGORI

Permohonan Informasi Publik

More Info

Pengajuan Keberatan Informasi

More Info

INFORMASI KHUSUS

ALUR LAYANAN

KONSTRUKSI

Data Pengadaan Jasa Konstruksi Pemerintah Kota Madiun melalui Pokja Pemilihan UKPBJ

Read More

PENGADAAN BARANG

Data Pengadaan Barang Pemerintah Kota Madiun melalui Pokja Pemilihan UKPBJ

Read More

PENGADAAN JASA LAINNYA

Data Pengadaan Jasa Lainnya Pemerintah Kota Madiun melalui Pokja Pemilihan UKPBJ

Read More

PENGADAAN JASA KONSULTANSI

Data Pengadaan Jasa Konsultansi Pemerintah Kota Madiun melalui Pokja Pemilihan UKPBJ

Read More

Alamat Kami

Tentang Kami

Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Madiun merupakan unsur pelaksana pemerintah yang melaksanakan pengelolaan, fasilitasi advokasi, pembinaan pengadaan barang/jasa, pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah di bidang penyusunan program, pengendalian program dan evaluasi pelaporan.

INFORMASI

Telp              : 0351 – 462756 / Fax : 0351 – 457331
Whatsapp  : 085604651653
E-Mail         : adbangkotamadiun@gmail.com

Jam pelayanan menyesuaikan jam kerja, yaitu hari Senin-Jumat. Jika ada kepentingan mendesak, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera.

Senin – Kamis :07:00 – 15:30
Jumat :06:30 – 14:30
Madiun Kota Pendekar
A SiteOrigin Theme