Standar Operasional Prosedur (SOP) Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Administrasi Pembangunan

1.6.1.1. SOP Penyelenggaraan Sistem Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan

1.6.1.2. SOP Pengelolaan Sistem Informasi Pengadaan Barang dan Jasa

1.6.1.3. SOP Pendaftaran Akun Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan

1.6.1.4. SOP Identifikasi Kebutuhan dan Pengembangan Sistem Informasi

1.6.1.5. SOP Sosialisasi Informasi Layanan Pengadaan secara Elektronik

1.6.1.6. SOP Penyusunan Laporan Informasi Kontrak

1.6.1.7. SOP Update Data Pengadaan dan Penanganan Gangguan

1.6.1.8. SOP Verifikasi Data dan Pelaporan Pengadaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik

1.6.2.1. SOP Pengkoordinasian Tugas, Pemantauan dan Evaluasi

1.6.2.2. SOP Penyusunan Laporan Inventaris Paket Pengadaan Barang/Jasa

1.6.2.3. SOP Riset dan Analisis Pasar Barang/Jasa

1.6.2.4. SOP Konsultasi Perencanaan dan Pelaksanaan Proses Pengadaan Barang/Jasa

1.6.2.5. SOP Penyusunan Strategi Pengadaan Barang/Jasa

1.6.2.6. SOP Sosialisasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan

1.6.2.7. SOP Penyampaian Informasi Peraturan Perundang-Undangan terkait Pengadaan Barang/Jasa

1.6.2.8. SOP Bimbingan Teknis, SPSE, e-Katalog, e-Monev dan SiKAP

1.6.2.9. SOP Penyusunan Laporan Capaian Kinerja

1.6.2.10. SOP Penyusunan dan Pengelolaan Katalog Elektronik Lokal/Sektoral

1.6.2.11. SOP Register Penyedia Barang/Jasa

1.6.2.12. SOP Pencatatan Kinerja Penyedia

1.6.2.13. SOP Analisis dan Pembinaan Penyedia

1.6.2.14. SOP Manajemen Risiko Pengadaan Barang/Jasa

1.6.3.1. SOP Penyusunan Laporan Capaian Kinerja

1.6.3.2. SOP Penyusunan Renja dan Renstra

1.6.3.3. SOP Advokasi Pengadaan Barang/Jasa

1.6.3.4. SOP Fasilitasi Koordinasi dan Konsultasi

1.6.3.5. SOP Penyusunan Program Pembangunan dalam Rangka Mengembangkan Akses Pembangunan Daerah

1.6.3.6. SOP Penyusunan Petunjuk Operasional Kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

1.6.3.7. SOP Penyimpanan Arsip Aktif

1.6.3.8. SOP Administrasi Surat Keluar (Antar Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah)

1.6.3.9. SOP Administrasi Surat Keluar (Di Luar Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah)

1.6.3.10. SOP Administrasi Surat Masuk

1.6.3.11. SOP Administrasi Surat Masuk melalui Sistem Informasi Kearsipan Dinamis

1.6.3.12. SOP Penerbitan Surat Izin Cuti

1.6.3.13. SOP Pelaporan Data Kepegawaian di Lingkungan Sekretariat Daerah

1.6.3.14. SOP Penyediaan Jasa, Peralatan dan Perlengkapan Kantor

1.6.3.15. SOP Pemeliharaan Gedung Kantor

1.6.3.16. SOP Pemeliharaan Kendaraan Dinas

1.6.3.17. SOP Pemeliharaan Sarana Prasarana Kantor

1.6.3.18. SOP Penyusunan Laporan Tingkat Kematangan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa

1.6.3.19. SOP Penyelesaian Kontrak melalui Mediasi

1.6.3.20. SOP Penyusunan Renja, Renstra dan Laporan Capaian Kinerja Bagian Pengadaan Barang/Jasa dan Administrasi Pembangunan

1.6.3.21. SOP Penanganan Benturan Kepentingan